Bahasa Pria dan Bahasa Wanita
9:46 AM | Author: zafran saphire official blog
"kita tidak boleh melupakan dua macam bahasa : bahasa pria dan bahasa wanita" .

"Seorang perempuan hanya perlu mengenal seorang pria dengan baik untuk mengenal semua pria. Sedangkan seorang pria mungkin mengenal banyak perempuan tapi tidak mengerti satupun dari mereka. "


"Mengapa pria bersikeras menawarkan solusi dan memberi nasehat?" ( mungkin pria merasa berharga saat dia bisa memberi suatu solusi akan suatu masalah ... )
Sementara si wanita berkata dalam hati : Padahal aku hanya ingin bicara mengenai perasaanku saja, saat ini aku tak butuh solusi, tapi dia terus saja memotong pembicaraanku dengan mengatakan apa yang harus aku lakukan, dia terus membuatku jadi gila..."


"Pria selalu ingin melihat ada apa saja di seluruh saluran TV, perempuan ingin meliat apa yang terjadi di satu saluran itu dengan mendalam."
"Pria tidak mau tahu apa yang ada di TV, mereka mau tahu ada apa lagi di TV"
-----Dengan kata lain :
"Remote control bagi perempuan adalah alat untuk menganti saluran TV ke saluran lainnya. Sedangkan bagi pria, remote control adalah alat untuk melihat sepintas 20 channel dalam 1 menit"



"Saat berjalan dengan Wanita ( dan tersesat ), pria merasa gengsi dan tak mau untuk tanya pada pria lainnya". Jadi, mengapa memerlukan 4 juta sperma untuk menemukan dan membuahi sebutir sel telur? Karena tidak ada yang bertanya mengenai arah."
"Saat tersesat, pria tidak mau dibilang tersesat, dan berdalih bahwa mereka hanya menemukan jalur tujuan alternatif ".
Bagi seorang pria untuk mengakui bahwa mereka tersesat sama halnya dengan mengakui bahwa dia gagal melaksanakan kemampuan utamanya----menemukan jalan nya.



"Perempuan memberikan satu angka untuk kegiatan atau hadiah, tak peduli pada ukurannya. Kalau pria memberlakukan sistem penilaian, mereka akan memberikan angka berdasarkan ukuran dari kegiatan atau hadiah tersebut."
"Bagi perempuan, bukan ukuran/value-nya yang jadi perhatian tapi frekuensi", sedangkan pria lebih memperhatikan ukuran/value kegiatan tersebut daripada frekuensinya."
"Perempuan mencatat nilai-nilai tersebut dan tak akan pernah lupa"



"Mengapa banyak Pria dewasa begitu menyukai mainan anak-anak? " Apakah susunan otak pria didisain untuk tertarik pada sesuatu yang mempunyai tombol, yang berhubungan dengan remot, motor, sensor, alat yang mempunyai lampu berkelap-kelip, dan bekerja karena batere. Ini termasuk sama halnya dengan semua jenis Video Game atau komputer game, GPS portable, alat2 yang bekerja secara otomatis, snipper canggih, pesawat ruang angkasa."


http://saifuljulio.multiply.com/journal/item/13/PERBEDAAN_LAKI-LAKI_DAN_PEREMPUAN_
*dengan perubahan seperlu nya,,,

This entry was posted on 9:46 AM and is filed under . You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0 feed. You can leave a response, or trackback from your own site.

0 comments: